Friday 30 August 2013

Pria Akan Menjadi Lebih Tampan Setelah Memiliki Anak, Benarkah?

Seorang wanita biasanya akan merasa cantik ketika menggunakan baju baru dan sepatu yang cocok dengan keseluruhan penampilan. Tapi ternyata hal itu berbeda dengan para pria. Para pria akan merasa lebih tampan setelah dia memiliki anak pertama. Hal ini terjadi karena ketika seorang pria memiliki anak pertama itu sebagai sebuah pembuktian kalau dia adalah pria sejati. Dan hal itulah yang membuat para pria merasa lebih tampan dan harus menjadi lebih tampan.

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, wanita yang malah merasa tidak percaya diri terhadap tubuh. Merasa tidak cantik karena badan yang mulai melebar ke semua sisi. Penelitian ini yang dilakukan pada 200 pasangan menunjukkan hasil kalau para wanita yang belum memiliki anak selalu merasa lebih cantik dari waktu ke waktu. Itulah wanita, kita selalu memperhatikan penampilan hingga detik penghabisan.

Dr. Alicia Cast seorang peneliti dan psikolog dari University of California mengatakan kalau seorang ibu yang baru melahirkan masih berjuang untuk mengatasi perubahan fisik pada tubuh mereka, karena menyadari tubuh yang mengalami perubahan pada masa kehamilan, dan merasa menjadi lebih buruk lagi setelah melahirkan. Tapi hal ini berbanding terbalik bagi sang ayah baru, mereka akan selalu merasa menjadi lebih tampan dari sebelum memiliki anak dan merasa telah berhasil membuktikan kejantanan mereka kepada para suami lainnya.

Saat kita berjuang untuk mengembalikan bentuk badan, para pria yang bangga karena memiliki anak pertama dan berhasil menunjukkan ego akan tetap merasa tampan. Tapi penelitian lebih lanjut mengatakan kalau setelah kelahiran kedua para pria akan mulai memudar perasaan tampan mereka. Sedangkan kita kembali berjaya karena berhasil mengembalikan bentuk badan kita.

Tapi ladies, yakin deh apapun yang akan terjadi dengan pasangan Anda, pasti cinta tidak akan hilang. Entah saat menjadi pria tampan dengan satu anak atau pria dengan 10 anak yang masih mencintai kita.

Stroberi Cokelat

Siapa yang tidak menyukai buah stroberi? Mulai dari anak-anak hingga orang tua sangat menikmati buah yang satu ini. Jika Anda ingin membuat camilan buah yang spesial untuk orang-orang tercinta, tidak ada salahnya Anda mencoba resep yang satu ini.

Bahan:

-½ kg buah stroberi segar ukuran sedang

-200 gram cokelat blok

Cara membuat:

-Lelehkan cokelat blok dengan cara ditim.

-Jika semua bagian cokelat sudah meleleh, biarkan menghangat.

-Celupkan setengah bagian dari buah stroberi ke dalam cokelat.

Menunggu cokelat hangat akan lebih baik, karena jika buah dimasukkan saat cokelat masih panas akan membuatnya berubah warna dan rasa.

Mudah bukan cara membuatnya? Menyantap buah kesukaan akan menjadi lebih istimewa. Semoga olahan buah yang satu ini dapat menemani saat Anda berkumpul bersama orang-orang tercinta. Selamat menikmati.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger