Sunday 8 December 2013

Surprise Seks

Surprise Seks - Seseorang bisa jadi bersemangat meski hanya diberi kejutan kecil. Tak terkecuali suami Anda yang bisa jadi lebih bersemangat menjalani sisa hari di pekan ini sebelum sampai weekend, dengan kejutan seks yang diberikan sang istri. 'Surprise Seks', bagaimana caranya?

Masing-masing orang punya cara sendiri untuk memberi kejutan menyenangkan bagi pasangannya. Agar kehidupan seks Anda bukan sekadar rutinitas, tentu dibutuhkan cara-cara yang tidak biasa. Karena itu dituntut kreativitas.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan para istri untuk mempersembahkan 'Surprise Seks' pada suami tercinta:

1. Telepon Suami
Tidak peduli apakah Anda ibu rumah tangga atau seorang karyawati, tapi penting untuk melakukan 'pergerakan' awal, yakni dengan cara meneleponnya. Saat menelepon jangan ungkap keinginan Anda terkait imajinasi seks yang sedang dibayangkan. Bilang saja, Anda ingin sang suami pulang ke rumah lebih awal sebab ada hal penting yang perlu Anda diskusikan dengannya. Hati-hati ya saat berbicara, jangan sampai membuatnya khawatir. Berbicaralah dengan nada yang normal.

2. Pakaian yang Menggairahkan
Ingat, penampilan Anda sangat penting untuk membangkitkan gairah seks suami. Nah, begitu suami Anda tiba di rumah, segeralah berganti pakaian dengan lingerie favoritnya. Pastikan dia sudah ada di depan pintu sebelum Anda membuka pintu. Lalu bukalah pintu dan lihatlah matanya akan terbelalak melihat sosok seksi yang sedang berdiri di depannya.

3. 'Menyelinap'
Mintalah suami untuk segera membersihkan diri di kamar mandi. Saat suami sedang berganti pakaian, cobalah untuk menyelinap ke dalam kamar. Berilah pelukan dan ciuman kejutan yang menyenangkan. Meski terkejut, suami pasti akan merasa senang.

4. Posisi Seks Tak Biasa
Jika biasanya Anda dan suami memfavoritkan posisi seks misionaris, maka kali ini cobalah mencoba posisi yang lain. Kejutkan dia, bahwa Anda juga bisa 'mendominasi' di atas ranjang dengan melakukan posisi cowgirl, misalnya.

5. Ngomong Nakal
Sesekali liar, jika itu dihadapan suami, tidak ada salahnya. Selama periode 'seks mengejutkan' itu, sah-sah saja Anda terus berbicara hal-hal nakal yang mungkin selama ini tak pernah Anda bicarakan dengannya. Bisikkan beberapa hal seksi di telinga suami, dia pasti akan senang mendengarnya. Kata-kata dan intonasi seksi akan membuat suami Anda semakin bersemangat.

Itulah beberapa Surprise Seks yang bisa anda coba.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger