Monday 9 December 2013

Tips Menambah Followers Twitter Tanpa Follow Back

Tips Menambah Followers Twitter Tanpa Follow Back - Kali ini saya akan berbagi mengenai Tips & Trick untuk menambah Followers Twitter. Saya akan membagikan salah satu Trick yang sangat mudah sekali dan dapat digunakan oleh siapapun yang ingin menambah Followers twitter mereka.

Alasan saya menulis Artikel ini adalah karena dalam melakukan SEO di Jaman Media Sosial ini kita juga sangat perlu menggunakan Media sebagai senjata untuk mendapatkan Trafik sebanyak - banyaknya. Twitter adalah salah satu Media Sosial yang banyak sekali digunakan sekarang ini. Semakin banyak Followers tentunya semakin banyak pula yang akan melihat apa yang kita bagikan di Twitter.

Bagaimana Tips Menambah Followers Twitter Tanpa Follow Back ?
Caranya sangat mudah, Ikuti langkah - langkah yang akan saya jelaskan berikut ini :

1.    Klik Banner di Bawah ini untuk mengunjungi situs yang menyediakan Fasilitas untuk Menambah Followers twitter :

2.    Langsung saja mendaftar, saya yakin anda bisa. Tinggal ikuti saja Langkah - Langkah untuk Mendaftar. Jangan lupa Verifikasi Email anda lalu Login.
3.    Setelah Login. Pilih Menu Twitter. dan Pilih Edit Profile.

4.    Hubungkan TraffUp dengan Twitter anda. Lalu Atur, Isi dan Lengkapi Detail sesuai dengan kebutuhan Anda.

5.    Lalu Kli Edit Detail. Anda Bisa lihat pada Gambar di bawah ini yang sudah saya tandai dengan kotak Merah. Itu adalah Point anda yang nantinya bisa anda tukarkan dengan Followers.

6.    Anda juga bisa mengatur Berapa Point yang akan anda berikan pada orang yang sudah Mem-Follow Twitter anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Point?
Sebetulnya ada Fasilitas lain yang bisa digunakan, yaitu untuk mendapatkan Trafik Website dan Mendapatkan Retweet. Tetapi Berhubung pada postingan ini saya Fokus pada Followers Twitter saya hanya akan menjelaskan Detail mengenai Followers Twitter. Sebenarnya Rata - rata Point yang paling banyak yang bisa anda dapatkan adalah melalui Follow Twitter orang lain atau dengan Retweet Twitter orang lain.

Namun Jika anda tidak ingin Mem-Follow Twitter orang lain atau Me-Retweet Tweet orang lain, anda bisa mendapatkan Point dengan cara Mengunjungi Website walaupun rata - rata Point yang bisa didapatkan sedikit namun tetap ada website yang menawarkan Point yang lebih banyak.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan Point dengan cara membeli.

Namun ada satu cara lagi untuk mendapatkan Point yang menurut saya paling Efektif walaupun kadang agak susah. Cara Terakhir ini adalah dengan Sistem Refferal. Undang teman - teman anda yang lain dengan menggunakan Link yang sudah di sediakan ( Lihat Screenshoot ). Langsung saja klik menu Affiliate untuk menuju ke Halaman Affiliate Program. Undang Teman - teman anda dengan Link yang sudah disediakan (Lihat Screenshoot di bawah ini) jika Teman - teman anda sukses mendaftar melalui Link anda. Maka anda akan mendapatkan Point.

Sekian yang dapat saya bagikan Mengenai Cara Cepat Menambah Followers Twitter Tanpa Follow Back. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini agar tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger