Wednesday 27 November 2013

Cara Mengembalikan Data Di Flasdisk

Tips Mengembalikan Data Pada Flashdisk Akibat Virus, baru saja sundaboy mengalami Kehilangan Data Pada Flashdisk padahal sebelumnya keadaan Flashdisk milik sundaboy normal dan tidak terdapat masalah apapun, tetapi baru saja di colokin ke komputer untuk mengedit data yang ada didalamnya ternyata Flashdisknya ngadat, file MS Word yang berada didalam Flashdisk berubah menjadi file dengan format Aplikasi, tentu saja sundaboy agak kebingungan dikarenakan isi Data dalam Flashdisk tersebut merupakan file yang sangat penting.
Cara Mengembalikan Data Pada Flasdisk

Cara Mengembalikan Data Pada Flasdisk - sundaboy mencoba mencari cara agar semua data pada flasdisk bisa dikembalikan, sundaboy berusaha mengutak atik flashdisk dan alhamdulillah ternyata berhasil, akhirnya semua data pada flashdisk yang tadinya terserang virus sekarang bisa kembali lagi. untuk mengantisifasinya sundaboy langsung memindahkan data tersebut ke file yang bersih dari virus.

Nah bagi sahabat yang mengalami hal serupa dengan yang dialami oleh sundaboy, silahkan sahabat bisa mencoba Tips Mengembalikan Data Pada Flashdisk, mudah mudahan sahabat juga bisa berhasil mengatasinya.


  •     Restar terlebih dahulu komputer yang akan dimasukin flashdisk
  •     Setelah masuk windows coba masukin flashdisk sahabat ke usb
  •     Jangan membuka isi flashdisk dari autorun, dan apabila muncul di close saja
  •     Klick kanan STAR lalu pilih explorer lalu cari flasdisk
  •     Jangan dulu membuka Data didalam flashdisk
  •     Hapus semua data yang ada dilam flashdisk dengan cara di blok lalu tekan Shift+Delete

Mungkin Data didalam flasdisk akan terlihat kosong karena sahabat telah menghapusnya, tetapi sebenarnya data yang ada didalam flashdisk tidak terhapus itu semua diakibatkan adanya virus yang bersarang di dalam flashdisk.
Langkah terakhir adalah Mengembalikan Data Yang Ada Pada Flasdisk.

  •     Klick STAR pilih Run lalu masukan perintah cmd pada command prompt
  •     Setelah muncul sahabat harus mengetikan atau memasukan perintah H: didepan tulisan C:\Documents and Settings\contoh> maka hasilnya akan seperti ini C:\Documents and Settings\contoh>H: lalu tekan enter
  •     Tulisan H: adalah letak drive flashdisk, kalau flashdisk milik sahabat letaknya di F: maka harus mengetik F: juga.
  •     Setelah muncul baris baru silahkan masukan perintah berikut Attrib -s -h /D /S

Sekarang Coba buka kembali data pada flasdisk milik sahabat. dan datanya akan kembali lagi tanpa ada file yang berbentuk Aplikasi.

Nah mungkin hanya itu tentang Cara Mengembalikan Data Pada Flasdisk yang dapat sundaboy share, mudah mudahan data milik sahabat juga kembali dengan normal. sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger