Thursday 28 November 2013

Tips Bersetubuh Agar Tahan Lama

Tips Bersetubuh Agar Tahan Lama - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah informasi sebuah Tips Bersetubuh Agar Tahan Lama dan kuat. memang artikel ini di peruntukan untuk kalangan yang sudah cukup umur 18+. namun alangkah lebih baiknya kalo saya mengshare untuk anda semuanya. Permasalahan yang sering muncul dalam hubungan suami isteri yaitu ketahan seorang suami di atas ranjang ketika bersetubuh, apakah lama atau hanya sebentar?

Laki laki yang tidak memiliki ketahanan saat bersetubuh dinamakan ejakulasi dini, pasti kamu sering mendengar hal ini bukan. Tapi tahukah kamu bahwa ejakulasi dini ini terbagi dua yaitu yang pertama ketika dimana seorang pria mengalami ejakulasi dibawah dua menit setelah penetrasi dan kedua jika pria mengalami ejakulasi lebih dahulu yang menyebabkan pasangan tidak terpuaskan.

Untuk cara supaya bisa tahan lama bercinta sebenarnya ada banyak solusi yang bisa anda temukan di berbagai media, salah satunya juga dari media yang ada di internet. Selain itu bercinta agar tahan lama di ranjang telah saya beberkan beberapa tipsnya dibawah ini. dan berikut dibawah ini akan saya bagikan secara lengkap sebuah Tips Bersetubuh Agar bisa tahan Lama. berikut cuplikannya,

TIPS CARA BERSETUBUH AGAR SELALU TAHAN LAMA DENGAN PASANGAN SUAMI/ISTRI

  • Pikiran rileks
Anda diharapkan agara menikmati proses bersetubuh anda dan jangan memikirkan orgasme. Fokuslah pada apa yang sedang anda lakukan sekarang seperti kulit pasangan yang lembut, pipi yang halus dan bibirnya yang seksi jangan fokus pada keinginan mencapai orgasme.

  • Teknik Jelq
Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

  • Lady’s First
Anda sebagai pria direkomendasikan agar mengusahakan si pasangan wanita anda orgasme terlebih dahulu. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.

  • Tahan lama dengan Posisi Seks
Apabila anda ingin tahan lama dalam berhubngan seks, maka hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.

Selain beberapa tips bercinta diatas, ada juga beberapa tips dasar yang bisa anda pertimbangkan untuk anda lakukan dengan pasangan anda.
Berikut tips cara agar tahan lama bercinta.

  •     Makan makanan yang sehat, seperti memperbanyak makanan yang mengandung vitamin untuk tubuh
  •     Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman ber-alkohol.
  •     Biasakan rutin Olah Raga, karena ini akan sangat membantu aliran dari ke semua organ tubuh lancar tanpa terkecuali pada "Mr P" Pria. Hal ini bertujuan agar aliran darah yang lancar pada organ tesebut menunjang dalam segi Tahan lama-nya sang pria.
  •     Sediakan dua buah sawo yang masih mentah. Ukuran kementahan bervariasi, tapi tidak lebih dari jempol tangan orang dewasa. Sediakan juga satu buah jeruk nipis, merica setengah sendok teh, telur ayam kampung atau bebek, umbi jahe 4 cm, kopi satu sendok teh, bawang putih 2 siung, madu asli lima sendok makan, dan air putih satu gelas besar (300 cc).
  •     Satukan bahan, dan blender atau hancurkan menjadi satu. Lalu, letakkan ramuan tadi di dalam panci, dan tuang dengan air putih. Lalu, rebuslah ramuan tadi, dan biarkan air mendidih sampai tinggal setengahnya, atau satu gelas kecil. Kini, ramuan itu sudah dapat diminum, lebih baik satu jam sebelum berhubungan seks. Dan, rasakan khasiatnya, tubuh terasa fit, hangat dan bergairah terus. Kala meminum pertama, mungkin reaksi belum begitu terlihat sekali. Tapi, jika seminggu saja Anda meminum ramuan itu, energi seakan tak ada habisnya.
Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan untuk kesempatan kali ini, semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan juga berguna untuk semuanya. sekian dari saya,
Terima kasih.

1 komentar:

  1. Terimakasih mind artikelnya sangat membantu,,,
    kunjungi juga website saya mind,saling berbagi indah..
    Vimax Izon Asli

    ReplyDelete

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger