Tuesday 12 November 2013

Manfaat Air Kelapa Muda Ibu Hamil

Bagi wanita hamil, meminum air kelapa muda memang memiliki manfaat yang baik , HealthyFoodsCenter menyebutkan bahwa air kelapa yang diminum oleh ibu hamil akan menyehatkan bayi dan menyehatkan tubuh ibu hamil itu sendiri.

Jika ibu hamil meminum air kelapa maka dia akan mendapatkan efek seperti berikut ini.

1. Elektrolit Alami
Air kelapa ini kaya kandungan elektrolit, klorida, kalsium, kalium, magnesium, sodium, dan riboflavin. Kandungan mineral yang banyak pada air kelapa muda, akan menjadikan seorang ibu hamil yang mengkonsumsi air kelapa terhindar dari dehidrasi.

2. Diuretik Alami
Selain mencegah dehidrasi, air kelapa muda juga memiliki fungsi memperlancar saluran pembuangan urin dan kandung kemih. Air kelapa muda juga biasa digunakn untuk membuang racun pada tubuh melalui urin.

3. Anti Penyakit
Air kelapa muda memiliki larutan asam laurt yang memiliki karakteristik sebagai antijamur, antibakteri, dan antivirus, sehingga akan menjaga kesehatan ibu dan bayi dalm kandungan.

4. Membantu Pencernaan
Air kelapa yang dikonsumsi saat hamil ini bisa memicu plasenta menghsailkan hormon progesteron yang memperlambat pencernaan, namun ketika ibu hamil mengkonsumsi air kelapa prosese pencernaannya akan berjalan lebih cepat.

5. Meningkatkan HDL
Air kelapa mengandung kolestrol yang baik bagi tubuh, sehingga mengkonsumsi air kelapa akan meningkatkan jumlah kolestrol baik (HDL) dalam tubuh

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger