Tuesday 3 September 2013

Baby Margaretha




Profil Dan Biodata Baby Margaretha Baby Margaretha atau yang lebih akrab dipanggi Baby adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai model.
Namanya sempat mencuat setelah ia digosipkan memiliki foto telanjang yang tersebar luas di internet.
Namun gosip itu tidak terbukti dan menghilang begitu saja. Baby Margaretha Wanita bertubuh seksi ini juga pernah menjadi SPG sebelum terjun ke dunia model majalah pria dewasa.
Model cantik kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini kini mulai merambah dunia akting. Ia mulai lebih dikenal oleh masyarakat setelah ia membintangi pada film "POCONG MANDI GOYANG PINGGUL". Kini ia menjalani dunia akting dan model secara bersamaan. Biodata Baby Margaretha

Nama Lengkap : Baby Margaretha
Nama Panggilan : Baby
Tempat Lahir : Bandung Tanggal Lahir : 1 April 1984
Kota Asal : Bandung
Pekerjaan : Model, SPG
Zodiak : Sagitarius Buku : Novel dan Kamasutra
Film : Romantis, Komedi, Erotis
Musik : R&B

Perjalanan Karier Baby Margaretha Baby yang tinggal di Bandung ini mengawali karirnya sebagai SPG.
Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM.
Lama setelah menjalani profesi sebagai model, ia mencoba merambah dunia akting. Film yang pernah dibintanginya berjudul Pocong Mandi Goyang Pinggul.
Di dalam film itu Baby berperan sebagai peran utama.
Ia juga beradu akting bersama bintang film dewasa Sasha Grey, Sheza Idris, Chand Kelvin dan Annisa Bahar. Ia juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi AWAS ADA SULE 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.
Dan tetap, peran yang dimainkan berbau seksi. Filmografi Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011) Awas Ada Sule (2011) Read more at: http://www.oketime.com/2013/02/profil-dan-biodata-baby-margaretha.html Copyright by oketime.com Terima kasih sudah menyebarluaskan artikel ini

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger