Thursday 26 September 2013

10 Artis Jepang Terseksi


Tak diragukan lagi, keseksian artis-artis wanita Jepang memang sering membuat banyak orang berdecak kagum.  Negeri Sakura ini memang dipenuhi oleh wanita-wanita cantik yang tidak segan untuk memamerkan keindahan dan kemulusan tubuh mereka di berbagai media.  Wajar jika banyak yang menyebut Jepang sebagai surga bagi para pria.

Dalam kesempatan kali ini, Top10Artis akan mencoba menghadirkan ranking sepuluh artis Jepang paling seksi.  Kebanyakan dari mereka adalah selebritis yang sudah lama mendalami bidang modeling dan juga memiliki nama yang cukup terkenal di industri hiburan Jepang.
 
Berikut daftarnya:

1.  Leah Dizon
Berbicara soal popularitas, tampaknya memang pantas jika menempatkan Leah Dizon di posisi nomor satu dalam daftar ranking artis Jepang terseksi.  Ia tak hanya populer di Jepang, namun juga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.  Karirnya juga terbilang terus menanjak, dan ia menuai puluhan penghargaan nasional maupun internasional.

Leah Dizon adalah artis berkewarganegaraan Kanada yang memiliki darah Jepang.  Setelah tampil sebagai model hot, Leah pun bermigrasi ke Jepang untuk menjadi seorang model sekaligus penyanyi.  Hingga saat ini, kecantikannya bisa disebut sebagai yang nomor satu di Negara Sakura.

2.  Harada Ourei
Tak ada yang menyangka bahwa model yang memiliki ukuran dada super ini kemudian bergabung dengan salah satu sister group AKB48, SKE48 dan SDN48.  Image seksi yang begitu kuat dari Harada Ourei membuat orang-orang memprediksi bahwa ia akan terjun ke dunia film dewasa Jepang, bukannya masuk ke dalam sebuah idol group yang terkesan polos.

Bersama SKE48 dan SDN48, Harada Ourei mengganti namanya menjadi Tezuka Machiko.  Ia merintis karir mulai dari tahun 2008 dan baru saja dinyatakan lulus pada tahun 2012 lalu.  Layak ditunggu, ke mana arah karir selanjutnya dari gadis kelahiran tahun 1986 ini.

3.  Miyabi Isshiki
Namanya sepintas mengingatkan kita pada salah satu bintang film dewasa Jepang yang bernama Miyabi alias Maria Ozawa.  Yang jelas, Miyabi Isshiki tidak memiliki hubungan darah dengan Maria Ozawa.  Ia pun memiliki wajah yang lebih imut, kekanak-kanakkan, walauapun jelas memiliki tubuh yang tidak kalah seksinya.

Miyabi Isshiki memiliki nama julukan "Melonmelon".  Jika anda melihat foto-fotonya, anda pasti bisa menebak dari mana julukan tersebut berasal.  Yang jelas, julukan tersebut tidak ada hubungannya dengan kemampuan bertani dan bercocok tanam.

4.  Anri Sugihara
Anri Sugihara adalah salah satu model hot Jepang yang namanya paling dikenal di dunia internasional.  Berbagai video pemotretan serta photobook-nya banyak ditemukan di Amazon, dan merupakan salah satu video terlaris yang pernah diproduksi oleh model Jepang dan dipasarkan ke dunia internasional.  Melihat kecantikan dan keindahan tubuh Anri, tampaknya tak mengherankan bila banyak orang yang ingin memiliki video-video dan foto-fotonya.  Anri Sugihara juga memiliki wajah yang unik, perpaduan antara kesan imut-imut dan elegan.  Terkadang, ia bisa tampil seperti seorang remaja yang polos, namun dalam kali lain ia bisa terlihat sangat seksi dan menggoda.

5.  Yumi Sugimoto
Tak hanya dalam dunia modeling, Yumi Sugimoto juga cukup bersinar sebagai seorang penyanyi.  Lahir di tahun 1989, Yumi Sugimoto dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita Jepang tersukses yang meraih popularitas di usia muda.  Tampaknya, keberaniannya melakukan berbagai macam pose hot semasa masih berkarir menjadi model berperan penting dalam melejitkan popularitasnya.

Selain bernyanyi dan menjadi model, Yumi Sugimoto juga pernah menjajal karir sebagai seorang artis layar lebar.  Sejauh ini, ia sudah membintangi empat film bioskop yang bisa dibilang cukup laris.  Singkat kata, Yumi berhasil menggabungkan sensualitas dan bakatnya dengan sangat baik.

6.  Yuko Ogura
Nama Yuko Ogura cukup disegani di dunia entertainment Jepang, khususnya di kalangan para model.  Ini karena ia menjadi salah satu model pertama yang mendapat penghargaan sebagai Top Gravure Idol pada tahun 2008.  Penghargaan ini diberikan untuk model-model seksi Jepang yang dianggap memiliki prestasi melebihi model lainnya.

Yuko Ogura sangat terkenal dengan wajahnya yang cantik dan ekspresinya yang terlihat innocent.  Ia tampak malu-malu, namun pada akhirnya juga tidak segan mengekspos keindahan tubuhnya di depan kamera.

7.  Haruna Yabuki
Karir Haruna Yabuki tak hanya berkilau sebagai seorang model, namun ia juga menjadi sosok wanita paling sukses di dunia pertelevisian Jepang.  Tak hanya sebagai presenter, artis cantik nan seksi ini juga beberapa kali memproduseri berbagai acara TV lokal.  Haruna yang mengawali karir sebagai model tampaknya berhasil menjaring banyak koneksi untuk membantunya sukses di industri pertelevisian.

Walaupun sudah sukses bekerja di balik layar, hal ini tidak berarti bahwa Haruna sudah sepenuhnya menghentikan aktivitas sebagai seorang model.  Ia masih cukup aktif berpose untuk berbagai media, dan jangan salah, Haruna masih sering tampil dengan berbagai pakaian seksi.

8.  Harumi Nemoto
Gadis cantik setinggi 166 cm ini sempat menjadi salah satu simbol seks di Jepang.  Jangan salah, walaupun julukan ini melekat padanya, Harumi Nemoto belum pernah tampil tanpa busana sekali pun.  Ia membatasi untuk "maksimal" tampil dalam pakaian renang ataupun lingerie.  Tampaknya, pilihan ini justru mampu membawanya melangkah ke jenjang karir yang lebih tinggi.

Sejak tahun 2007, Harumi Nemoto sudah memiliki kolom tersendiri untuk majalah Manga Life.  Karirnya sebagai penulis pun terbilang cukup baik, dan Harumi diyakini akan segera meluncurkan buku yang berisi cerita perjalanan karirnya.

9.  Yoko Matsugane
Yoko Matsugane dikenal sebagai wanita Jepang dengan bentuk tubuh sempurna.  Ia memiliki ukuran pinggul dan dada yang besar dan indah, serta pinggang yang sangat ramping.  Sosoknya sepintas membuat kita teringat pada boneka barbie.  Ditambah dengan wajah orientalnya yang imut-imut, Yoko Matsugane terlihat seperti gadis impian setiap pria Asia.

Tak puas berkarir sebagai seorang model, Yoko Matsugane pun mencoba beralih profesi menjadi seorang disc jokey alias DJ.  Keputusannya sangat tepat, karena ia pun mulai dikenal publik, tak hanya di Jepang, namun juga di Australia dan Singapura.

10.  Megumi Yamano
Megumi Yamano memiliki semua aset yang diperlukan untuk menjadi seorang model ternama.  Ia memiliki talenta, pengalaman di dunia entertainment, kecantikan, dan tentu saja tubuh yang indah.  Wajahnya yang sangat oriental membuatnya tak hanya sering diminta untuk tampil dalam berbagai pemotretan seksi, namun juga yang bertema artistik dan seni.

Megumi Yamano dikenal dengan rambut pendeknya yang indah.  Karena sebagian besar model seksi di Jepang memiliki rambut panjang, rambut pendeknya justru membuat Megumi lebih mudah dikenali dari sosok-sosok lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger