Monday 29 July 2013

Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi

Inilah adalah daftar nama Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi.
Dari sederet nama tersebut, beberapa diantaranya memang telah menjadi langganan dalam hal hot dan seksi seperti Julia Perez ataupun Five Vi.

Namun yang mengejutkan adalah munculnya nama Ashanty dalam daftar Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi. Penyanyi cantik ini memang lama2 mempunyai tubuh yang tak kalah dengan artis senior lainnya.

Kemolekan tubuh memang sangat di butuhkan di dunia hiburan untuk meningkatkan daya saing di antara para artis. Semakin seksi dan menarik tubuh para artis tersebut maka semakin eksis pula namanya di dunia hiburan. Bahkan untuk mendapatkan tubuh yang seksi dan menawan tersebut mereka rela untuk melakukan segala macam cara, mulai dari melakukan operasi plastik sampai menambahkan benda asing ke dalam tubuhnya seperti halnya silicon dan lain sebagainya.

Agar tetap eksis para artis juga harus memiliki beberapa kelebihan di area tertentu bagian tubuhnya seperti di Payudara, Pantat, Muka dan lain sebagainya. Kalau di payudara mereka biasanya menambahkan semacam silikon ke dalam payudaranya tersebut agar terlihat lebih kencang dan menonjol. Sehingga terlihat lebih menarik dan seksi. Selain itu ada pula beberapa artis yang menonjol keindahan tubuhnya di bagian pantat.

Berikut  Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi:

1. Five Vi
Siapa yang tidak kenal Five Vi, artis yang satu ini memang memiliki tubuh yang seksi dan indah, sehingga semua wanita mendambakan tubuh seperti dirinya. Selain bagian payudaranya yang besar, artis ini juga memiliki Pantat yang menonjol.

2. Jupe
Jupe ini salah satu artis yang tidak malu-malu dalam menonjolkan kelebihan tubuhnya, bahkan sampai di daulat sebagai Ratu seks indonesia.

3. Ashanty
Pasangan baru anang  ini memang terlihat mirip dengan Krisdayanti mantan istri Anang Hermansyah. Kesamaannnya ada pada bentuk tubuhnya yang besar dan raut muka yang Kotak.

4. Cut Keke
Bintang film ini sudah lama tidak tampil lagi di layar kaca indonesia, mungkin di karenakan oleh faktor umur sehingga tidak mampu lagi bersaing dengan Artis pendatang baru yang banyak beredar di dunia hiburan saat ini.

5. Zaskia
Penyanyi dangdut pendatang baru ini membawa tema tarian goyang itik sehingga dia lebih di kenal dengan sebutan zaskia gotik. Goyangan yang mirip itik berjalan ini saat ini sedang mulai tenar di masyarakat indonesia. Bahkan zaskia sempat tersangkut masalah dengan penyanyi dangdut lainnya yang merasa telah dahulu menggunakan goyangan itik tersebut.

6. Syahrini
Syahrini penyanyi mantan pasangan duet anang ini mulai tenar di jagat hiburan indonesia setelah berpasangan duet dengan Anang. Setelah pisah dengan Anang dia mulai berjalan sendiri di dunia hiburan indonesia dengan membawa tema Princess.

Inilah beberapa Artis Indonesia Dengan Bokong Terseksi:

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger