Tuesday 9 July 2013

Tanda-Tanda Pria Jatuh Cinta


Cinta itu memang indah, cinta itu memang manis dan cinta itu memang nikmat. Semua orang punya perasaan cinta, bahkan makhluk ciptakan TUHAN selain manusia pun punya cinta. Dunia memang penuh cinta. Kita ada di dunia ini pun karena cinta. Cinta antara bapak dan ibu kita. Bayangkan jika di dunia ini tak ada cinta, semua pasti akan penuh dengan kekacauan. Dan bayangkan juga jika dunia penuh dengan cinta, semua pasti akan terasa indah, hidup terasa damai dan tentram.
Beberapa waktu lalu saya sudah posting mengenai pantun cinta sejati romantis terbaru, maka di kesempatan menulis yang indah ini, penulis akan mengulas mengenai ciri-ciri cowo yang sedang jatuh cinta pada cewek. Artikel memang sedikit dikhususkan untuk para wanita atau istilah gaulnya cewe agar lebih mengerti tentang pengetahuan yang ada dalam artikel ini. Seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa cinta itu memang indah, manis, nikmat, terutama mencintai orang yang menjadi pujaan hati kita. Bagi cewe yang sensitif, mengetahui tanda-tanda cowo yang sedang jatuh cinta kepadanya mungkin hal yang mudah saja. Lantas bagaimana buat cewe yang kurang memiliki feeling tersebut? Berikut ini saya sajikan ciri-ciri cowo yang sedang feeling in love pada cewek:
1. Mendadak atau secara tiba-tiba menyukai apa yang kamu suka.
Seorang cowo yang sedang jatuh cinta pada pujaan hatinya memang selalu ingin mencari perhatian dari cewe nya tersebut dan salah satu caranya adalah dengan cara menyukai apa yang cewe sukai. Jika misal sebelumnya cowo sama sekali tak menyukai musik jazz dan tiba-tiba saja suka pada musik jazz gara-gara gebetannya hobi musik jazz, mungkin itu bisa menjadi salah satu pertanda bahwa cowo tersebut mulai menyukai dan bahkan jatuh cinta kepadamu.
2. Suka memuji dan merayu kamu.
Cowo memang suka memuji dan merayu cewe terutama cewe yang disukainya. Jika sebelumnya ia tak sering memujimu tapi tiba-tiba dia suka mengeluarkan kata-kata rayuan dan pujian untuk kamu, mungkin perasaan suka terhadap kamu sedang melanda hatinya. Karena rayuan dan pujian yang dikeluarkan merupakan perasaan yang sedang bergejolak dalam hatinya.
3. Asyik untuk diajak ngobrol.
Obrolan memang menjadi sarana yang efektif untuk membangun chemistry dalam sebuah hubungan. Seorang cowo yang jadi asyik diajak ngobrol mengenai topik-topik yang kamu sukai sehingga bisa membuatmu merasa nyaman serta terhibur, kemungkinan dia menyukai kamu.
4. Membuat/memanggil kamu dengan nama yang berbeda.
Cowo kadang memang suka melakukan hal yang aneh-aneh demi mendapatkan perhatian atau ingin menghibur cewe yang disukai nya. Salah satu tindakan aneh yang kadang-kadang dilakukan adalah dengan membuat/menciptakan sendiri serta memanggil namamu dengan nama yang berbeda dengan lainnya. Jika misal ada cewe bernama Dwi Saras Eka Agustina Putri dan orang-orang sering memanggilnya Saras, tapi si cowo memanggil dengan nama yang lain, misal Dwi atau Eka, itu bisa jadi pertanda juga lho..
5. Sering bertanya tentang kehidupan kamu.
Cowo yang tertarik dan menyukai seorang cewe tentu akan tertarik untuk mengetahui kehidupan si cewe juga. Mereka akan sering bertanya kepada kamu dimana kamu tinggal, berapa jumlah saudara kamu, bagaimana riwayat pendidikan kamu, dan lain sebagainya.
6. Mengajak kamu keluar.
Seorang cowo yang sedang atau sudah menyukai seorang cewe, akan memperlihatkan ciri-ciri khusus kepadamu. Salah satunya adalah mengajaknya keluar atau istilah kerennya dating. Tujuan mereka sebenarnya sederhana, membuat obrolan lebih intimate, fokus dan seru serta membangun chemistry untuk sebuah hubungan.
7. Menjadi lebih sering menghubungi kamu.
Cowo yang sering menghubungi kamu via telp, BBM atau SMS merupakan cowo yang kemungkinan besar sedang menyukai kamu. Karena mereka ingin selalu mengetahui keadaanmu, dimana kamu sekarang, sedang apa kamu sekarang, dll.
8. Peduli dan sangat perhatian kepada kamu.
Cowo yang begitu peduli dengan kamu dan sangat perhatian adalah cowo yang sedang jatuh cinta padamu karena dia selalu ingin mengetahui kamu dan memastikan kamu dalam keadaan baik-baik saja. Ia begitu begitu dengan kehidupanmu dan sangat perhatian dengan apapun yang kamu lakukan.
9. Timbul rasa cemburu.
Jika kamu sedang menceritakan sesuatu atau khususnya hal yang berhubungan dengan kehidupan cintamu, misalnya kamu sedang menceritakan cowo lain, dan tingkah nya menjadi sedikit aneh, misalnya dengan cara mengalihkan perhatianmu, itu bisa jadi pertanda kalau dia sedang menyukai kamu. 
10. Mereka akan berusaha mengetahui status kamu sebenarnya.
Seorang cowo yang bertanya tentang status kamu sebenarnya saat ini merupakan cowo yang sedang menyukai serta jatuh cinta kepadamu. Karena dia ingin menjadikan kamu sebagai bagian dari hidupnya, maka dia bertanya mengenai status kamu yang sebenarnya. Dia berharap bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan sehingga dia bisa membuat kamu masuk ke dalam hidup nya dia atau istilah lain, menjadikan kamu sebagai pacarnya.
Bagaimana? Sudahkah mendapatkan pencerahan dan lebih mengetahui bagaimana pria yang sedang jatuh cinta kepada wanita? Ok, demikianlah postingan mengenai tanda-tanda pria jatuh cinta pada wanita. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan buat sobat cewe semua.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger