Tuesday 9 July 2013

Gaya Ciuman Menurut Zodiak

Zodiak ternyata tidak hanya berguna untuk meramal asmara, kesehatan, maupun peruntungan. Zodiak juga bisa dijadikan dasar untuk memprediksi tipe ciuman menurut zodiak. Nah, berikut ini adalah berbagai cara ciuman menurut zodiak.

• Ciuman menurut zodiak Aries – Gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah merupakan ciri utama cara berciuman kaum Aries. Agaknya, mereka tak ingin terlalu banyak membuang waktu, karena terbiasa melakukan berbagai hal secara cepat, simpel, dan tanpa basa basi. Hanya, kenikmatan berciuman ala Aries mudah datang dan pergi. Kadang berlalu begitu saja tanpa kesan.

• Ciuman menurut zodiak Taurus – Pemilik zodiak Taurus menyukai durasi yang panjang dalam berciuman. Perasaan mereka benar-benar menyatu dan larut dalam adegan berciuman ini. Biasanya, pasangan Taurus sangat menikmati cara berciuman ini.

• Ciuman menurut zodiak Gemini – Anda yang berzodiak Gemini sering kali tak dapat menahan tawa, sekalipun sedang berciuman. Bahkan, ekspresi wajah pasangan saat berciuman pun mampu membuatnya tertawa. Bisa jadi, urat tawa kaum Gemini memang sensitif.

• Ciuman menurut zodiak Cancer – Kehangatan dan kelembutan merupakan ciri utama gaya berciuman mereka yang berbintang Cancer, sehingga pasangannya betah berlama-lama dengannya . Si Cancer juga biasa memanjakan pasangannya.

• Ciuman menurut zodiak Leo – Cara berciuman kaum Leo cenderung liar, penuh gairah, menggigit, dan mencakar, sebagaimana gaya simbol singa yang ia miliki. Namun, ia tidak menyukai cara berciuman yang terlalu lama.

• Ciuman menurut zodiak Virgo – Berbagai referensi mengenai zodiak menyebutkan bahwa orang-orang Virgo memiliki sifat yang tenang, halus, dan rapi. Gaya berciuman pemilik bintang Virgo pun tak jauh dari itu. Penuh kelembutan dan ketenangan, sehingga mampu membahagiakan pasangannya.

• Ciuman menurut zodiak Libra – Orang-orang Libra terkadang tak dapat menyembunyikan kegugupan ketika sedang berciuman dengan pasangannya. Bahkan seringkali, mereka kebingungan memilih saat yang paling tepat untuk mengambil napas. Sebenarnya tak perlu kelewat bingung, karena ciuman tak sama dengan berenang. Ambil napas boleh kapan saja.

• Ciuman menurut zodiac Scorpio – Scorpio cenderung tidak sabaran. Karena kelewat bergairah, mereka sering melewatkan saat-saat penting ketika berciuman, dan memilih langsung saja berhubungan intim. Padahal, berciuman merupakan bagian penting dari rangkaian aktivitas berhubungan intim.

• Ciuman menurut zodiak Sagitarius – Orang-orang Sagitarius gemar menyelipkan aksi-aksi penuh kejutan ketika sedang berciuman, sehingga pasangan yang berhubungan dengannya merasa sangat dimanjakan. Dalam kehidupan sehari-hari, mereka yang berzodiak Sagitarius memang senang dengan ide-ide baru.

• Ciuman menurut zodiak Capricorn – Orang-orang Capricorn yang sering terjebak dalam kesibukan yang padat menilai bahwa berciuman lebih dari sekedar penyaluran libido. Lebih dari itu, aktivitas ciuman juga dianggap mampu mengurangi stres dan tekanan karena pekerjaan.

• Ciuman menurut zodiak Aquarius – Entah kenapa, para pemilik bintang Aquarius paling suka membuka mata ketika sedang berciuman. Zodiak yang dekat dengan air ini memiliki cara berciuman yang basah dan menggairahkan.

• Ciuman menurut zodiak Pisces – Inilah gaya berciuman tahan lama ala Pisces. Mereka yang berzodiak Pisces memang menyukai ciuman panjang.
Tapi sayangnya, mereka kerap melamun ketika sedang berciuman, sehingga menjengkelkan pasangannya. Pisces – pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman Anda pun penuh gelora asmara, dan tahan lama.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger