Tuesday 9 July 2013

Foto Seksi Aida Saskia Mandi

Aida Saskia adalah seorang artis yang hangat dibicarakan banyak orang sejak foto-foto seksi miliknya beredar luas di media bahkan di dunia maya.
Dalam film terbarunya yang berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong Saskia akting di kamar mandi dengan berpakaian seksi ,
dan tak disangka foto-foto seksi itu kini beredar luas di internet dan menjadi topik hangat dikalangan masyarakat banyak .
Produser Film Pelukan Hantu Gerondong KK Dheeraj mengaku tidak mengetahui siapa yang menyebarkan foto itu.
Dia juga membantah tersebarnya foto itu dikaitkan dengan film bergenre horor yang dibintangi Saskia yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Sejak pengakuan Saskia di media tentang kedekataanya dengan seorang Dai kondang KH Zainuddin MZ,
 mata publik pun seakan tersorot pada penyanyi dangdut ini, apalagi pengakuannya yang begitu kontroversial dimana KH Zainuddin MZ yang telah menodainya

Di usia 16 tahun, Aida Saskia sudah menorehkan tinta hitam dalam kehidupannya. Diakuinya, tinta hitam itu ia dapatkan dari Zainuddin MZ. Setelah mengaku disetubuhi oleh Zainuddin, Aida sempat diiming-imingi sejumlah materi.

"Dia sempat bilang ke saya dan menjanjikan saya untuk dibelikan sebuah mobil dan juga rumah," kata Aida saat berbincang dengan tabloidnova.com ,
Demi menutupi aibnya, Aida yang mengaku secara terpaksa menuruti nafsu bejat Zainuddin, sempat ditawari untuk mendatangi seorang dokter dan melakukan operasi keperawanan. Dengan suara serak, Aida mengaku tak pernah sedikit pun menyetujui keinginan Zainuddin untuk melakukan operasi tersebut. "Dia katanya kenal dokter, dan malah sempat menawarkan untuk operasi keperawanan," kata Aida miris.

Sembilan tahun berlalu, Aida mengaku tak pernah menggubris perkataan Zainuddin. Bahkan iming-iming materi yang sempat dijanjikan Zainudin tak pernah ada yang terwujud. "Saya enggak pernah menerima apa-apa dari dia," kata Aida.

Lantas, setelah kejadian tak mengenakkan itu, apakah Aida masih bertemu dengan Zainuddin? "Setelah kejadian itu (pemerkosaan) dia masih sering main-main ke rumah, tapi kayaknya dia cuma cek apakah saya sudah buka mulut atau belum," kata Aida berasumsi. "Mungkin 3 tahun belakangan ini karena tidak ada apa-apa, dia yakin memang tidak sampai ke publik. Tapi itu satu trauma besar buat saya," katanya lirih.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger