Sunday 7 July 2013

Tips Membuka Akun Yahoo Yang Terkunci

Kali ini Saya akan Share Tips Membuka Akun Yahoo yang Terkunci . Yahoo adalah sebuah situs yang sangat berguna . Yahoo adalah multi situs . Ketika kita berkunjung ke Yahoo , Kita bisa Menemukan berbagai Berita / Informasi Terbaru . Namun tidak juga itu Yahoo juga adalah Search Engine yang banyak juga orang yang Menggunakannya . Yahoo pun adalah sebagai Media Email. di Yahoo kita bisa Mengirim , Menerima dan Membuat Email .

Untuk Membuat Email kita Harus Membuat Akun Yahoo nya terlebih dahulu . untuk Membuat Akun Yahoo silahkan Baca How To Register Account on Yahoo . Namun Ketika kita Memiliki akun Yahoo terkadang kita lupa dengan ID maupun Password Yahoo Tersebut . itu bisa menyebabkan Terkuncinya Akun Yahoo . Jika akun kita terkunci Maka kita tidak bisa Log in , Menerima maupun Mengirim Email melalui akun tersebut . Tapi itu bisa ditangani dengan cara ini . Berikut ini adalah Cara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci .

1.) Pergi Ke situs Yahoo Help Center

2.) Pada halaman tersebut, silakan aktifkan pilihan "Saya Lupa Sandi Saya" kemudia klik Next /  Berikutnya


Cara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci

3.)  Langkah selanjutnya, silakan masukan alamat email sobat yang terblokir serta kode unik yang ada di bagian bawahnya. Kalau sudah silakan pilih Next/berikutnya. Jika alamat email alternatif sebelumnya sudah dihubungkan dengan akun ini, maka akan langsung terdeteksi pada langkah selanjutnya sebagai alternatif pemulihan akun yang terblokir.

Cara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci


4.) Selanjutnya, masukan alamat email alternatif sobat terus klik lagi Next/Berikutnya.

Cara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci

5.) Setelah muncul gambar seperti di bawah ini, berarti email untuk me-reset kembali password email sobat yang terblokir sudah terkirim pada email alternatif sobat . Silakan masuk dan cek email notifikasinya pada kotak masuk email yang dijadikan sebagai email alternatif. Pada pesan tersebut, akan ada alamat email sobat yang terblokir dan link untuk mengatur kembali password email sobat yang terblokir itu.

Reset Sandi

6.) Pada email konfirmasi tersebut, ada link untuk me-reset kembali password email sobat yang terblokir. Silakan klik link-nya.

Cara Membuka Akun Yahoo yang TerkunciCara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci
Link Reset Sandi
7.) Pada halaman berikutnya setelah sobat klik link tadi, silakan masukan password sobat yang baru. Kalau sudah, klik Next/Berikutnya.
Cara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci
Ganti Sandi baru
8.) Untuk langkah berikutnya, kalau ingin merubah data-data yang ada seperti pertanyaan keamanan, silakan saja tapi kalau tidak, langsung saja klik berikutnya/Next.
9.) Setelah sobat melanjutkan ke langkah berikutnya, maka akan muncul pemberitahuan bahwa Akun sobat kini sudah mutakhir kembali. Silakan pilih next / berikutnya. Jika muncul perintah, langsung saja klik lanjutkan /continue.
Cara Membuka Akun Yahoo yang Terkunci
Sekarang akun sobat sudah bisa digunakan lagi .

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger