Wednesday 17 July 2013

5 Bintang P*rn* Dengan Bayaran Termahal


Film bokep mungkin salah satu film yang paling di cari dan disukai banyak orang diseluruh dunia .Semua bintang film p*rn* tersebut ternyata dibayar mahal untuk membuat sebuah film bokep yang akan dijual dipasaran . Siapa yang menyandang predikat bintang bokep yang paling tinggi bayarannya di dunia ? Mungkin bagi pecinta bokep sudah tentu tak asing lagi dengan nama-nama bintang bokep dengan bayaran termahal ini :








1. Jenna Jameson
Kekayaan yang didapatkannya selama ini dari pembuatan film
p*rn* adalah $30 juta.

2. Terra Patrick
Kekayaan yang Terra Patrick dapatkan sama seperti Jane Jameson $30 juta , dia bekerjasama dengan perusahaan Film
p*rn* Teravision yang selama ini selalu setia menghadirkan film blue terbaru dan terupdate.

3. Maria Takagi
Maria Takagi bintang
p*rn* yang bayaranya lebih mahal dari bintang p*rn* Miyabi. Yaitu sekitar $86.000 sekitar 800 juta rupiah sekali tampil.Itu belum termasuk nilai kontrak yang ia dapatkan senilai $2,6 juta dari perusahaan film p*rn* di jepang yang bernama Max

4. Houston
Anda mungkin tidak percaya dengan apa yang dilakukan Houston , dia sanggup main bokep dengan 620 pria nonstop secara bergantian. dan dijuluki Sluttiest woman in the world karena pada saat itu ia dialiri 2,48 liter sperma dari 620 pria yang menggilirnya secara bergantian. Konon untuk menari striptis saja ia bayar $20.000 atau sekitar 180 juta rupiah. Dan hingga kini ia telah berhasil mengumpulkan kekayaan lebih dari $10 juta dari karirnya sebagai seorang bintang bokep .

5. Hillary Scott
Anda harus menyiapkan nilai kontrak $250.000 pertahun jika ingin merekrut bintang mesum yang cantik ini karena perusahaan yang bernama Sexz Pictures telah memberikan ia nilai kontrak sebesar $1 juta untuk kurun waktu 4 tahun.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger