Sunday 7 July 2013

Cara Mengatasi Modem Yang Lelet

Kali ini saya akan Share Mengatasi Modem Smartfren yang Lelet . Browsing adalah suatu kegiatan yang menyenangkan . dimana kita bisa mendapatkan ilmu ilmu baru dari situs yang kita kunjungi . Namun untuk Melakukan kegiatan BROWSING harus ada koneksi internet . untuk Membuat Sebuah koneksi internet bisa digunakan Wifi ataupun Modem .

Salah satu Modem yang saya pakai adalah Smartfren . Mungkin Iklannya di TV TV sangat bagus dengan Motto " JARINGAN ANTI LELET " Namun menurut saya ini Merupakan " JARINGAN ANTI LELET " .
Akhir akhir ini Smartfren Memang mengalami Trouble / Masalah yaitu rusaknya Pemancar sinyal di bawah laut karena sesuatu . Namun ketika masalah itu selesai Smartfren masih saja Lelet . Masing Masing Modem memang mempunyai Kekurangan dan Kelebihannya masing masing . Baca Kekurangan dan Kelebihan Modem .


Sebenarnya Ada Cara Untuk Mempercepat Koneksi Internet . Baca dibawah ini ,

    Membuat Antena Modem
    Mentabilkan Koneksi dengan Command Prompt

Oke berikut ini saya akan memberikan sedikit tips Bagaimana Mempercepat Modem Smartfren .Pada menu setting, ubahlah pengaturan pada menu setting menjadi seperti di bawah ini, saya memberikan opsi kepada anda,

    Access number : #777 atau *99#

    User name        : cdma

    Password          : cdma

    Advance setting DNS:

    Primary DNS     : 8.8.8.8

    Secondary DNS : 8.8.4.4

Demikianlah Mengatasi Modem Smartfren yang Lelet, Semoga Bermanfaat .

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger