Tuesday 9 July 2013

Cara Mengubah Tampilan Facebook Di Mozilla Firefox


Siapa sih yang tidak kenal Facebook ? nama Facebook sudah tak asing lagi di telinga kita. Jejaring sosial yang satu ini memang sangat populer seantero dunia. Karena kepopulerannya itu, hampir setiap pengguna internet memiliki akun di jejaring sosial ini.
Bagi sahabat pintar yang aktif di Facebook tentu sudah familiar dengan tampilan default dari Facebook  bukan ? Tampilan Facebook sejak dulu didominasi oleh warna biru. Tampilan default tersebut  memang tampak minimalis,namun  tidak semua pengguna merasa cocok dan mungkin merasa bosan dengan tampilan tersebut.
Nah, kali ini Pintar Komputer coba berikan cara mudah bagi sahabat pintar yang ingin mengubah tampilan Facebook di Mozilla Firefox.


Resource Yang Diperlukan
Karena artikel ini berkaitan dengan Mozilla Firefox, maka sahabat pinta harus menginstall Mozilla Firefox terlebih dahulu


Cara Mengubah Tampilan Facebook
  1. Langkah pertama, jalankan Mozilla Firefox. Selanjutnya install Add-on Stylish. Caranya, masuk ke web ini, kemudian klik tombol “Add to Firefox” berwarnaa hijau.
  2. Setelah mengklik tombol “+Add to Firefox”,  akan muncul konfirmasi penginstalan Add-on. Silahkan klik tombol “Allow”. Jika selesai, kemudian restart Mozilla Firefox.
  3. Setelah Add-on Stylish terinstall di Mozilla Firefox, selanjutnya kunjungi link ini. Website tersebut berisi ratusan theme Facebook yang bisa sahabat pintar pilih.
  4. Untuk mengaktifkan theme diinginkan, tinggal klik nama theme, maka akan masuk ke halaman theme tersebut.  Misalnya jika sahabat pintar memilih “Facebook App CSS3”, maka tampilannya seperti berikut:
  5. Untuk mulai menginstall theme tersebut, klik tombol  “ + Install with Stylish” yang berwarna hijau.  Kemudian akan muncul dialog baru, klik “Install”
  6. Jika theme berhasil di install, sekarang coba sahabat pintar kunjungi facebook. Lihat perbedaanya. Berubah bukan ?
Nah, sahabat pintar, itu dia cara mengubah tampilan facebook dengan mudah.


http://komputer.pintar.co.id/cara-mengubah-tampilan-facebook-di-mozilla-firefox/

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger