Thursday 11 July 2013

Tips Masturbasi Yang Disukai Oleh Wanita


Ternyata bukan hanya pria yang suka melakukan onani atau masturbasi . Saat lagi sepi atau tidur sendiri di kamar wanita juga pernah melakukan masturbasi , biasanya mereka melakukan dengan memasukkan jari ke MRS V dalam keadaan berbaring atau duduk . Dan tak jarang pula mereka melakukan masturbasi dengan berbagai variasi misalnya jongkok atau pun berdiri untuk mengguncang kesan seksualitasnya.

Mereka juga senang masturbasi dengan bantuan alat vibrator ,namun cara ini bisa merusak dinding-dinding kenikmatan wanita jika dilakukan terlalu sering .

Kamar mandi juga terkadang menjadi pilihan lain wanita melakukan masturbasi dengan sensai-sensasi hot yang membuat mereka orgasme .

Masturbasi dengan kedua tangan , secara bersamaan ,satu tangan meraba payudara dan yang satunya aktif dibagian paling sensitif yaitu vagina .Mereka tentu tau sentuhan yang mereka suka ,misalnya dengan meremas puting payudara secara lembut , dan memanjakan clitoris untuk menambah sensai nikmat yang tiada tara sampai orgasme.

Yang paling dahsyat untuk mendapatkan orgasme, biasanya wanita memusatkan sentuhan dibagian clitoris untuk mendapatkan kepuasan atau orgasme yang sempurna

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger