Wednesday 17 July 2013

Artis Yang Pernah Tersandung Kasus Video P*rn*


BEREDARNYA video hubungan sesama jenis yang dilakukan oleh seorang artis mirip Kiki Farel kembali menghebohkan jagad hiburan. Video yang terdiri dari 6 klip yang masing-masing berdurasi sekitar 3 menit ini dengan cepat menjadi buah bibir masyarakat.

Menanggapi itu, Kiki dengan santai menjawab jika video yang beredar tersebut bukanlah dirinya. "Ya, saya sudah melihat dan membaca berita tersebut. Saya hanya tertawa. Itu bukan saya," kata Kiki Farel saat dihubungi IRNews melalui sambungan telepon,

Namun, bukan hanya cerita video mirip artis Kiki Farel saja yang pernah bikin heboh masyarakat. Sebelumnya, ada beberapa selebritis yang pernah juga tersandung kasus video serupa.

Anda mungkin masih ingat dengan artis wanita yang pernah ngetop pada era 2000-an,

Ayu Azhari. Artis seksi ini pernah tersandung kasus video p*rn*. Dalam video itu, Ayu Azhari melakukan adegan hubungan intim di bak mandi air panas dengan lawan mainnya seorang pria.

Tapi menurut Ayu Azhari video tersebut merupakan bagian dari film yang pernah dibintanginya.

Artis Rahma Azhari juga pernah dihempas isu soal kasus video panas Adik Ayu Azhari ini terlihat sedang membuka pakaiannya dan bersiap-siap ke kamar mandi. Tapi Video ini tidak membuat Rahma sok, karena dia tahu video itu diambil dari potongan-potongan film horor yang diperankannya.

Publik pun kembali dihebohkan dengan video panas artis Wulan Guritno bersama mantan pacarnya Ananda Mikola. Video berdurasi selama 26 detik itu terlihat pasangan yang mirip dengan Wulan dan Ananda sedang melakukan hubungan badan. Belakangan Wulan Guritno membantah jika video tersebut adalah dirinya.

Pemeran sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar pun pernah terkena kasus video p*rn*. Dalam video itu terlihat wanita mirip Shiren melakukan hubungan layaknya suami istri dengan seorang pria.

Artis cantik ini pun cepat membantah soal video tersebut. Shireen mengatakan wanita dalam video tersebut hanya sama poninya saja dengan dirinya.

Artis Dea Imut pun pernah diisukan berperan dalam video panas Wanita yang mirip dengan Dea itu terlihat bermesraan dengan seorang pria tua yang disebut-sebut sebagai produser dari sebuah rumah produksi.

Ibunda Dea dan artis wanita ini pun membantah video tersebut. Anak dan ibu ini pun meminta perlindungan kepada Kak Seto.

Paling menghebohkan adalah video artis yang diperankan oleh mantan pentolan grup band Peterpan, Ariel. Bahkan, yang mengagetkan video adegan hubungan suami-istri itu dilakukan bersama dua wanita artis papan atas, Luna Maya dan Cut Tari. Belakangan, Luna Maya dan Cut Tari pun membantahnya.

Berita soal penyebaran itu pun sampai mengundang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono angkat bicara. Nasib pemeran utama video itu pun berakhir di meja hijau. Pemilik nama asli Nazril Irham divonis hukuman penjara selama 3,5 tahun dan denda 250 juta rupiah. Juni tahun ini, pentolah grup band NOAH akhirnya menerima pembebasan bersyarat

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger