Wednesday 9 October 2013

Cara Memikat Hati Perempuan Idaman

Suka dengan seorang gadis tapi tidak tau cara untuk memikat hatinya? Tidak perlu bingung dan bersedih, karena tips berikut mudah-mudahan akan menyelesaikan persoalan anda dan membuat perempuan yang anda sukai menjadi pacar.

Cara memikat hati perempuan / wanita idaman

  1. Percaya diri. Selalu tampil percaya diri didepannya karena kebanyakan perempuan menganggap hal tersebut sexy. Tapi pastikan jangan sampai anda terlalu lebay.
  2. Berikan perhatian secara perlahan-lahan, jika anda menunjukkan perhatian terlalu besar maka sang gadis dapat takut ataupun menganggap anda melakukan hal yang sama kepada setiap wanita.
  3. Tersenyumlah. Ketika anda bertatap muka ataupun berpapasan dgn pujaan hati selalu berikan senyum, dan bila memungkinkan tanyakan kabarnya.
  4. Jadilah teman bicara yg baik. Usahakan selalu memiliki topik pembicaraan yg menarik, tapi bila kamu bingung dengan topik yang harus dibicarakan, tanyakan saja hal mengenai dirinya seperti hobi, musik dan film kesukaannya.
  5. Jadilah temannya. Teman disini artinya bila ia membutuhkan bantuan maka kamu siap untuk membantunya. Tapi usahakan jangan terus-menerus memberikan bantuan, karena bisa berakibat anda kurang dihargai. Sesekali tolaklah dengan alasan yg masuk akal (walaupun anda sebenarnya bisa).
  6. Pujilah dia. Perempuan suka dipuji, tapi jangan memberikan pujian mengenai body-nya yang hot ataupun bagian tubuh sensitif lainnya, simpan pujian tersebut nanti bila dia sudah menjadi pacar anda.
  7. Bertingkah lucu. Anda tidak harus melucu seperti ‘Sule’, tapi sesekali lakukan hal-hal yang konyol yg dapat membuat dia tersenyum seperti membuat expresi wajah yg aneh ataupun mengucapkan pantun jenaka.
  8. Buat dia merindukanmu. Jangan setiap saat berada didekatnya atau minta ketemuan karena ini bisa membuat dia bosan dan terganggu. Lakukan aktivitas lain dengan teman-teman anda.
  9. Lakukan kontak fisik. Sentuhlah dia di bagian tubuh yg tidak sensitif seperti di bahu, tangan, ataupun menaruh tangan anda di belakang lehernya saat duduk berdapingan. Tapi bila dia menolak atau menjauhkan tubuhnya, sebaiknya jangan langsung mencoba lagi di waktu yg dekat. Ulagi lagi hal tersebut di kemudian hari bila dia mulai semakin nyaman dgn anda dan memberikan tanda positif.
Dan bila perempuan tersebut sudah memberikan respon positif, maka kamu bisa masuk ke tahap selanjutnya dan menjadikannya sebagai pacar.
Namun bila cara memikat hati perempuan diatas belum berhasil, jangan bersedih, karena mungkin gadis tersebut memang belum siap memiliki pacar ataupun belum move on dengan hubungannya sebelumnya. Yang perlu anda lakukan cukup mengulangi lagi tips di artikel ini ke gadis yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger