Tuesday 1 October 2013

Tips Membuat Gigi Putih

Memiliki gigi putih dan sehat adalah dambaan setiap orang. Jika gigi anda sakit, melakukan kegiatan apapun menjadi kurang antusias, sehingga terjadi penurunan produktivitas yang tentu tidak anda inginkan. Selain itu, gigi yang putih, bersih, rapi, dan sehat akan membuat Anda lebih percaya diri. Anda akan dengan mudah memberikan senyum kepada orang lain di sekitar Anda.

Namun, bagaimana jika gigi anda kuning dan tidak sehat? Ingin Memutihkan Gigi? Anda merasa malu dan tidak akan mau memberikan senyum yang menunjukkan dari gigi Anda. Hal-hal seperti itu pasti tidak nyaman bukan?

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana merawat gigi alami , sehingga gigi menjadi sehat, bersih, dan tidak ada lubang.

1. Hindari minum kopi dan anggur merah. Biasanya kedua minuman yang dapat meninggalkan noda pada gigi.
2. Makan sayur karena ternyata sayuran untuk membersihkan gigi secara alami.
3. Anda sikat gigi. Ganti sikat gigi Anda setidaknya sebulan sekali.
4. buah Strawberry ternyata memiliki efek alami yang dapat memutihkan gigi karena buah ini mengandung kadar vitamin C tinggi. Rajin minum jus stroberi dan jangan membuang sampah. Ambil itu dan gosok gigi pulp di setelah beberapa saat terdiam, berkumur. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
5. Sikat gigi dengan rutin setiap 12 jam adalah aturan dasar yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan gigi putih. Kebiasaan ini dapat melindungi gigi dan plak dari noda membandel.
6. Gosokkan kulit lemon pada gigi juga dapat memutihkan gigi Anda. Lakukan secara teratur agar hasilnya dapat bertahan lama.
7. Hindari merokok. Merokok adalah cara tercepat untuk mengubah warna gigi kuning.
8. Manfaatkan benang gigi untuk gigi bersih-seta seta setidaknya sekali sehari.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger