Wednesday 2 October 2013

Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami


Menghilangkan bulu kaki secara alami?

Ingin memiliki kaki yang cantik, setelah berusaha untuk memiliki kaki yang ramping, tentunya juga anda ingin memiliki kaki yang halus yang bertahan hingga 1 bulan dengan cara yang alami?

Cobalah resep ini untuk menghilangkan rambut tanpa menggunakan cara-cara dengan harga yang mahal.
Cobalah resep ini benar-benar bekerja.
Bahan-bahan:
• Sari jeruk nipis / lemon.
• 1 cangkir gula
• 1/4 cangkir madu
Campur semua bahan dan panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave.

Dinginkan sebentar, jika sudah tidak terlalu panan (hangat) bubuhkan campuran tersebut secara TIPIS dan merata ke kulit Anda yang ingin dihilangkan rambutnya. Pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan.

Selanjutnya dengan kenakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca.

Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

Ini adalah keterampilan, dan tidak membutuhkan latihan, tetapi itu akan lebih mudah semakin Anda melakukannya.

Resep diatas juga sering disebut “Sugaring” karena menggunakan bahan dasar utama gula (sugar)

Apa perbedaan antara sugaring dan waxing?

Wax melekat pada rambut dan kulit. Sedangkan pasta Gula hanya melekat pada rambut sehingga mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamananpun berkurang.

Wax dapat diterapkan baik panas atau dingin (dalam bentuk strip pra-coated) pada kulit. Sedangkan pasta Gula digunakan pada suhu kamar atau sedikit hangat.

Wax sering mengandung bahan kimia yang dapat menjadi sedikit keras pada kulit jika digunakan berulang kali. Sedangkan pasta Gula benar-benar alami dan lembut pada kulit.

Wax agak sulit dibersikan karena mengandung bahan dasar minyak. Sedangkan pasta Gula mudah dibersihkan bahkan cukup hanya dengan air hangat.


Dengan bahan-bahan dasar yang alami, tentunya juga akan mengurangi risiko iritasi kulit dan alergi terhadap zat kimia, karena bahan-bahan alami banyak sekali memiliki khasiat untuk kecantikan, bahkan anda dapat menghilangkan jerawat dengan bahan alami.

0 komentar:

Post a Comment

 

Counter

Web Counter

Trend

© 2013 Indahnya Tips Kesehatan . Designed by dian arjunayusuf, Powered by Blogger